Jum'at, 24 Oktober 2014

Ruang Kerja Kompak di Rumah Mungil

E-mail Cetak PDF

(BeritaBangunan) Tidak ada ruang untuk kantor di rumah? Ada desain furnitur yang berbeda yang menyediakan ruang kerja dan penyimpanan untuk kertas dan buku namun mengambil sedikit ruang di rumah Anda. Furnitur tersebut adalah cara yang bagus untuk menciptakan sebuah ruang untuk bekerja tanpa kerumitan dengan manajemen ruang dan renovasi. Anda hanya menemukan tempat di rumah untuk mengatur ruang kerja dan memilih model yang sesuai dengan desain interior Anda.

Ruang vertikal adalah salah satu pilihan untuk menciptakan rumah kantor. Sebuah tempat di area sudut bisa diciptakan sebagai ruang kerja vertikal untuk menyediakan ruang penyimpanan dan meja lipat ke bawah untuk komputer. Ruang seperti ini tampil penuh gaya dan memiliki sistem penyimpanan yang mudah digunakan yang membantu untuk mengatur kertas dan file. Ruang kerja seperti ini bisa ditutup dan dipindahkan di tempat lain jika diperlukan.

Sebuah meja juga dapat dijadikan untuk stasiun kerja yang besar. Seperti karya Mathieu Lehanneur ini adalah contoh meja yang bagus. Meja ini memiliki banyak built-in rak yang sempurna untuk menyimpan kertas dan folder.

Furnitur yang teratur juga dapat berubah menjadi stasiun kerja. Misalnya, sebuah lemari tua dapat dibuat lagi memiliki ruang untuk komputer, sementara rak menyediakan tempat penyimpanan untuk kertas. Sebuah meja konsol dapat ditingkatkan dengan beberapa rak dan sebuah tangga untuk penyimpanan.

 



Kabarkan teman anda..
 

CetakCepat.Net @BeritaBangunan